Tugas Seni

Kuliah di semester empat ini ada salah satu mata kuliah yang menarik nie...mata kuliah seni yang diampu oleh bakap Edy Siswanto..hem..mata kuliah yang cocok nie buat aku..secara suka seni. tapi adakalanya bingung juga.karena seni kan luas..menggunakan persepsi juga baik dalam penilaian atau pencritraana atau pemahaman kita mengenai seni.

Tugas terbaru yang sedang aku masukkan dalam proses pembuatan ini mengenai buku. yap..buku, sekilas kalau ditelusuri tugas ini membantu banget buat aku..ya emang pengen buat buku. ya paling gak buku kumpulan cerita yang aku buat lah...nah, mulai dari tugas ini nie yang mungkin jadi awal dan akan membuat aku semakin bersemangat buat mewujudkan cita-citaku ini...

Buku mengenai seni yang harus dikumpulkan dalam semester empat ini, hem..bingung bukunya mau seputar apa..tapi udah dapat sedikit gambaran mengenai buku yang akan aku kerjakan ini..untuk membantu mengenai tambahan artikel dan sebagainya ini nie sumbernya bisa diunduh dari ini blog dari pak Edy Siswanto

doakan..semoga dalam proses pengerjaan buku ini, bisa lancar dan dapat dikumpulkan tepat pada waktunya..amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA