menghilangkan egois

katanya aku egois dan harus menghilangkan sifat itu, (itu kata mantan cowokku dan akirnya kita putus seminggu kemaren..)

katanya aku kurang perhatian dan selalu marah-marah, katanya kurang waktu buat ketemuan..katanya..katanya..hihihihi,,katanya
trus akirnya..aku search di google.gimana caranya menghilangkan egois dll yang aku tulis diatas.hu'um..

padahal kalo kurang perhatian,, heeeeiiii..
'orang kan beda-beda buat nunjukin perasaan kita, " ya kan?? tapi kenapa kagak di trima>>huhuhuhuhu..

ya sudahlah.., ni dia..cara menghilangkan egois,, simak yak,,
Ada beberapa tips untuk menghilangkan sifat egois:
1. Selalu positive thinking pada orang lain, jangan biarkan pikiran negatif masuk kepikiranmu.
2. Jangan suka membanding-bandingkan diri kamu dengan orang lain.
3. Kembangkan empati kamu terhadap orang lain.
4. Kembangkan sikap melayani dan mendahulukan kepentingan orang lain.
5. Senyum dunkz!


dan ketika aku mau usaha buat menghilangkan egois itu..ternyata aku tidak diberi kesempatan..hahahhaha..itu tandanya emang sudah waktunya buat gak pacaran ma dia!!!!!
so, buat temen-temen yang mau ngilangin egois!!lakukan buat diri kalian sendiri. jika pacar mu minta itu, lakukan sebisamu!kalo kamu sudah tidak diberi kesempatan!! jangan bersedih!!

keep__Smile,,

sumber : http://hidayah18.wordpress.com/2009/11/16/cara-menghilangkan-sifat-egois/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA