Teruntuk Senja Kemerahan

Senja

Dan ketika senja mulai menggelar malam,,

Berjalan pada satu waktu

Merantai Tanya bertali rahasia jiwa

Tetap berjalan dan berusaha merajai hari


Tentang sejarah masa muda,, berlalu penuh makna

Bukan emosi atau luapan bahagia dengan jenak

Namun, akankah halusnya raut jantung kembali tergerai manja tersibak angin..


Ada jawaban di ujung senja,


Berharap mampu meraih dan berkata “ seperti engkau yang ku nanti “


Senja…..


Kepada asa aku menanti, kepada lautan hati aku arungi

Kepada waktu aku berbagi


Menyelimuti hati dan hari..

Senja…


Esok,, aku masih ragu..

Saat mata mampu menagkap bayangnya..saat mata mampu merangkai rasa untuk menyapanya..

Dear senja…


Masih kan dengan mu…


Atau akan ada senja dan senja esok hari…agar aku denganmu…

Senja,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA