Setiap hari


Kali ini, aku mau cerita soal murid Di tempat aku lakuin PPL.  
Namanya.. Dyah Wahyuni..


·                                                                                                                                  pose 1 : malu2 gitu

Setiap pagi dihadapanku, ketika motor maticku memasuki halaman di SDN itu, halaman yang cukup luas dan rindang..sudah banyak anak-anak berpakaian seragam melakukan aktivitas disana, ada yang bermain, berlari, menyapa bapak-ibu guru, menyapa kami juga ( mahasiswa PPL ) dari kelas 1-6 berjabat tangan dengan kami.

Ya,,,setiap pagi..membawa spirit baru..J

Namanya Dyah Wahyuni.. terkadang aku salah memanggil namanya.
Pernahkah kaliah berfikir..bahwa terkadang memang susah menghafalkan nama-nama murid yang jumlahnya banyak. Apalagi di SDN itu, kelasnya paralel..jadi ada 18 kelas disana..
Lumayan,

Jadi harap maklum ya, kalau aku masih sering lupa nyebutin nama-nama anak didik ku.
But, someday...

Akan hafal kok... J
Terkadang, aku menyebut Dyah itu Novia..soalnya.. chubby banget semuanya...  nih fotonya...


·         Suka yang mana>>

Hahahhaha,,,’

Dyah itu, kalau lagi salaman sama aku..suka lama..trus kalau sudah salaman gitu, sukanya colek-colek jilbab yang aku pakai..ngajakin ngobrol..bahas macem-macem..soal kutek juga..hhahahaha. pernah di dengerin sama Kepseknya juga..

Seru abis...

Kalau jam masuk pelajaran sudah dimulai...Dyah/Yuni itu..lari aja gitu ke kelas... J

Jam istirahat berbunyi..biasanya beberapa anak gitu maen ke perpus..perpus itu markas kami...ya, ruangnya 
lumayanlah PW abiiiiss..fasilitas lengkap..gak percaya, maen ajah...ke SDN itu J
*
Nih, beberapa foto yang aku ambil sama Dyah kemarin..





eh..eh.. imut yang mana nih???? 
aahihihihihih

inget juga buat foto sama novia.... * remember me ya *



ada hal-hal kecil yang aku lakuin tiap pagi...dengan muridku...
salah satunya..bermain hom pim pa...

mo uplod foto-foto itu juga ah...

enjoy PPL sangat...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA