Lagu Kenagan

Setiap couple atau yang masih single dan lagi ngejar cinta, nunggu cinta. Pasti punyalah ya lagu kebangsaan gitu. Lagu yang ada untuk mengingat, merayakan, suatu kejadian yang pernah dialami bareng ataupun yang pas banget untuk momen-momen tertentu. Bukan cuman kamu-kamu aja, aku juga. Ada banyak lagu yang jadi favorit dengan kisah yang menyertainya. Lagu ini penting banget untuk dijadiin nostalgila..hehehe nostalgia, kayak jamannya bapak ibu kita dulu.
Lagu kenangan ini setiap orang pasti punya alasan tersendiri untuk milih lagu yang pas yang bakal dikenang dengan khas nya lirik lagu-lagu itu. Tapi kalo aku yang paling enak buat dijadiin perwakilan dari perasaan dan memudahkan orang untuk memahami perasaan kita kalo kita ungkapin dengan lagu itu. Kebanyakan lagu yang bergenre mellow-mellow dan sedikit gruvi ajah. Malah gak jarang kalo bikin lagu kenangan itu yang mewakili perasaan orang yang aku sakitin, misalnya mantan neh. Pas lagi dengerin lagu-lagu yang di request di radio, tipi, eh ada lagu yang tiba-tiba pas aja dengan situasi yang sedang aku alamin. Dahsyat bener!!! Upz..kayak nama progam musik pagi neh….(bukan promosi)

Yang sering terjadi malah keinget terus pas dengerin lagunya diputer, kayak lagunya SO7-Mudah Saja. Nah itu salah satu yang wakilin perasaannya mantan buatku, kalo aku yang pikir. Gak ngerti mantan udah denger atau belom. Liriknya itu pas kayak yang aku sms ke dia, pinter yah…hebat!!!!ada banyak lagu yang bisa kamu-kamu jadiin soundtrack dari jalan hidupmu. Toh karya musisi-musisi negeri kita gak kalah keren dan patut untuk dapat penghargaan (yang sesuai dengan kategori lah). Kalau dibandingkan dengan musisi dari negeri belahan lainnya. Walau perkembangannya masih di sekitar Asia, tapi gak sedikit juga yang mau nembus pasaran negeri barat sana, tungguin aja berita yang ada disekitar kamu-kamu semua.

Balik lagi tentang lagu kenangan atau yang bisa kamu-kamu jadiin soundtrack yang wakilin kisah hidup kamu….biasanya yang bikin hits suatu lagu itu adalah karena ada kisah dibalik pembuatan lagu itu dan kisahnya mungkin mirip-mirip dengan yang kamu alamin yak???aku masih aja seneng lagu yang wakilin perasaan orang yang kecewa banget sama tingkah laku aku, dan membuatnya benci sama aku. Dengan gak adanya keberanian buat ungkapin semua perasaan yang aku rasa lewat lagu itu, aku biarin aja orang itu punya anggapan yang salah tentang aku. Palingan nyuruh dia buat denger lagunya band mana gitu..iya itu kalo dia mau, kalo enggak ya udah..bahkan gak jarang ada orang yang gak ngerti tentang maksud dari lagu yang aku suruh denger.

Lagu-lagu yang bikin kita mengenang masa-masa panjang dalam hidup kita itu menyenangkan, kalau suatu hari nanti kita gak punya umur yang panjang itu bisa dijadiin kenangan untuk orang yang masih hidup!!berharap aja kalau suatu hari nanti ada mantan yang nyadar dengan lagu itu (SO7-Mudah Saja) yang bisa aku ucapin cuman maap, maap kalau harus dengan tegas membuat keputusan sepihak seperti itu, bukan karena pihak ketiga-empat-lima, tapi memang ada line yang gak bisa kamu pahami. Dan emang gak berhak aku ikut campur lagi tentang hidup panjang kamu, toh line kita udah beda. Dan tentunya sudah bukan kita, tapi line aku dan line kamu beda!!!thank buat semuanya. Walau mungkin kamu gak baca catatan kecil ini dan gak akan pernah bisa mengerti.

Untuk kamu-kamu semua, teruslah mencintai karya anak negeri sendiri dan semoga saja lagu-lagu yang ini bisa menjadikan perwakilan dari perasaan kamu yang gak bisa terungkapkan..

1 komentar:

{ Figih Setyo } at: Kamis, Juli 16, 2009 3:16:00 AM mengatakan...

opo kuwi?

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA