Kaga ngerti

Terjebak dalam sebuah perasaan yang tak kan berujung indah.
Karena semakin jauh dengan cerita percintaan, karena kau menjadi sendu saat disampingku

Bersahabat kita dan ujungnya aku jatuh cinta, kau juga merasakannya dan tak pernah merasa hampa
Mungkin memang begini, karena kita tak kan menyatu.
Namun kehadiran mu di hidupku membuatku merasa, indah dan melayang hingga ku tak sanggup menjauh, meski aku mengerti bahwa adanya cinta lain untuk kau arungi dengan yang lain.

Dan aku tetap disampingmu, meski ku tau jemarimu merengkuh lembut jemarinya
Namun sekarang aku mengenang kau yang jauh meninggalkanku
Dan aku terpuruk keadaan, merana

Kau yang hadir di hidupku dan telah memilih untuk menutup mata, melangkah menjauh, sedang anganku mendoakanmu mendapatkan cinta yang lebih tulus dan bahagia dengan yang lain.

Meskipun sampai sekarang aku diam-diam memikirkanmu,
Aku tak pernah sanggup membicarakan duka di hatiku denganmu
Karena setiap mata kita beradu, lidahku jadi kelu
Karena setiap kau menanyakan keadaanku, hatiku tersenyum tulus untuk mendapat gurat cerah di wajahmu

Ku tak mau, kau mengerti bagaimana duka ini ku telan pahit sendiri.
Tak kan ada yang bisa gantikan kamu, yang ada hanya sosok yang baru tapi entah kapan

Cukup untuk ku perhatikan mu dari jauh, menikmati setiap hembus oksigen yang kau hirup menanti karbondioksida yang kau buang untukku

Aku tak sanggup menanti yang lain
Yang ku mau hanya perhatianmu, waktumu yang berlalu dengannya dapat kau berikan untukku, aku tak mau kau dengannya meski aku tak punya daya untuk perbuat sesuatu.

Ada saja yang membuat kita bertemu, ada saja yang membuat kita beradu mata. Kenapa???

Andai aku mampu mengelak dan menjauh dari hidupmu.
Ah..perasaan apa ini mengorbankan begitu banyak duka, menggadaikan berjuta lara untuk dapat melihatmu tertawa bersamanya……..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA