Puisi

“ Aku tak pernah mencari, tetapi menemukan “ _____ Pablo Picasso

Seperti kutipan dari Pablo Picasso diatas,

Aku tak mencari cinta, tetapi menemukannya di hatimu.
DAN INGIN KU JALANI ITU,
Tapi rupanya, aku tak mampu
Berharap saja aku malu, bagaimana mungkin itu terjadi

Memang aku tak mencarimu tetapi menemukannmu
Terletak disudut hatiku dan betahan disitu, bahkan ketika kupadamkan lampu di hatiku
Kutemukan engkau dengan tanganmu yang hangat untukku genggam, atau aku yang berharap pada tanganmu itu. Yang mampu mengajakku bertahan di sini, di kerendahan hati ini.
Bagaimana mungkin engkau mampu bertahan disitu??
Teronggok dukaku yang menjadi selimut untukmu

Aku tak pernah mencarimu tetapi aku menemukanmu, tetap menanti kembali untukku.
Syukur ku gumam di hati. Untuk kita..atau menanti,

Biar indah nantinya…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA