karena aku setia


*
Inikah akhir cerita kita..yang selalu aku banggakan di depan mereka
Entah dimana kusembunyikan rasa..
Malu ku,
*
( Glend Fredly )

   Sebenarnya aku gak bermaksud begini. Membuat kamu terluka. Aku hanya iseng. Maafkan aku sayang 
“ Iseng ? maksudmu? Setelah semua luka-luka yang kamu buat. Dan hanya iseng penjelasannya ? “
Cuma terdengar denting jam dinding.

Tik..tok..tik..tok..tik..

“ Jujurlah padaku, sebenarnya ada apa ?”
“ teman-teman mu sudah menceritakan semuanyakan ? dan kamu masih berpura-pura tidak tahu ? bagaimana bisa kamu berbuat begini padaku ? “
“ karna aku menyayangi mu. Tak peduli yang lain “
“ aku gak bisa. Semua ini salahku. Biarkan aku pergi “
“ tapi, bagaimana rencana kita ? aku tak perduli omongan orang. Ini dunia kita. Milik kita. Jangan pergi. “
“ semua orang sudah tahu. Betapa buruknya aku. Tak mungkin aku denganmu lagi. Itu semua, benar aku yang selingkuh, aku mencintai kamu, tapi aku tak hanya denganmu. Aku sengaja menyakitimu, karena kamu begitu sempurna untukku. Maafkan aku “
“ Taniaaaaaaaa, jangan tinggalkan aku “
*
Dan mereka pun Putus.

selang beberapa tahun kemudian,,
mereka dipertemukan..dalam sebuah acara. awalnya mereka canggung sekali. apalagi wanita itu kini memiliki jabatan yang lebih tinggi seperti yang ia harapkan dulu, dan pria itu...hanya seorang pegawai tapi memiliki kebutuhan hidup yang dapat dia cukupi dengan baik.

komunikasi mereka terbangun lagi,
hingga suatu ketika, sang pria berani melamar lagi wanita itu..
" Tania...maukah kau menikah denganku ? "
hening

" Tapi,, "
" Aku masih setia menunggumu.. "

tanpa basa-basi si wanita itu menerima pinangan kekasih nya yang dulu..

*

Sakit ya putus itu, putus cinta. Wah, sakit banget rasanya. Apalagi kalau semua yang kita punya kita rela untuk memberikannya pada kekasih kita.

Perpisahan yang sering terjadi bisa saja didasari dari kesalahan yang dilakukan oleh masing-masing individu yang entah memang sengaja melakukannya untuk menyakiti pasangannya agar diputuskan.  Ada juga, karena perasaan-perasaan lain. Seperti cemburu, kekasih yang gak dianggap, dan lain sebagainya.

Dari cerita diatas tadi salah satu contohnya. Dengan alasan mencintai ( pun ) Tania masih mempunya cinta-cinta lainnya. dan sifat Joni yang melarang Tania untuk berkarir. Dan walau Joni terluka, tapi dia juga masih mengharapkan Tania. Dengan alasan cinta pula Joni mempertahankan semuanya. 
Terkadang, ada orang-orang yang memang sengaja berbuat jahat atas nama cinta dan melukai yang lainnya.
Bayangkan

*
Saat wanita ingin menjadi Phoenix yang dapat terbang tinggi jauh ke langit bahkan di atas matahari, pria tetap selalu jadi matahari agar Phoenix bebas untuk pergi kapan pun ia mau dan matahari tidak mampu mencegahnya.
Matahari rela untuk melepaskan Phoenix untuk pergi jauh, namun matahari akan selalu menyimpan cinta yang membara di dalam hatinya hanya untuk Phoenix.
Matahari selalu ada untuk Phoenix kapan pun ia mau kembali walau Phoenix tidak selaluada untuk matahari. Tidak akan ada makhluk lain selain Phoenix yang bisa masuk ke dalam matahari dan mendapatkan cintanya.
Ini disebut dengan kesetiaan, walaupun ditinggal pergi dan dkhianati namun tetap menanti dan mau memaafkan.
Pria tidak pernah menyesal menjadi matahari bagi wanita.
*



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA