apa kabarnya kamu ??

kamu...

kamu...

satu kata, penuh arti bagiku...

*
dan,, apa kabarnya kamu ??
masih kah di satu langit yang sama denganku ??
masih suka denger jangkrik gak??

atau terkadang...ketika aku bener-bener kangen sama kamu,,aku cuma bisa berharap2 cemas..
berharap kamu juga begitu denganku...

*

aku pernah cemburu,,,
pada kupu-kupu...bermain dengan riang ditanganmu...
bergelayutan manja di pundakmu..

*
coba kamu bisa tolongin aku..
setidaknya... " say hallo "

*
rindu itu gak enak...
kangen,,,
kangen,,,

*
still with me ?? or go away ??

*
apa kabarnya kamu ???
sungguh...
jika aku bisa berada ditempat yang sama denganmu setiap saat...
tak akan rindu menggelayuti benak ku seperti hari-hari ini dan lalu...


2 komentar:

{ Lindung Budiyantoro } at: Selasa, November 22, 2011 9:07:00 PM mengatakan...

Kabarnya baik-baik ja, hehehe.,.

{ Queen SHA } at: Minggu, Maret 04, 2012 10:39:00 AM mengatakan...

yeah,,,

_^,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA