" Ngappusi "

“Mata hati yang terbuka”


Tadi malam, semuanya menjadi jelas..bagaimana kuasa Allah untukku. Menegurku dikala hati merasa terbang di awan, mendingikan hatiku yang panas. Membawaku jauh dari semua yang aku rasa, alhmadulillah..ucapan itu tak henti-hentinya terlantun dari mulutku.

Kesemuanya berakhir dengan tetap terjaganya kesucian hati ini, dan terbebas dari cinta semu yang menyesatkan. Amin!! Aku masih dalam lindunganNya.

Jadi, ceritanya begini,
1bulan yang lalu, aku kenal deket sama seorang yang menurutku istimewa. Dan perkenalan kami berlanjut dengan indah, sampai akhirnya dia menyatakan keinginannya untuk menjalin yang lebih, awalnya aku juga gak begitu yakin dengan ini. Dan bagiku biar ini berjalan dan bermuara pada saat yang tepat, yah just let it flow ajah…

Suatu waktu, karena aku harus UAS makanya komunikasi kita jadi tersendat, atau bahkan hilang kontak. Aku coba sms, tapi rasanya mungkin dia juga lagi sibuk, jadi ku urungkan niatku dan membiarkannya. Waktu itu aku berfikir…hm, mungkin emang lagi males aja. Dan memang waktu itu, aku sangat sibuk sekali.

Tak lama, aku mulai mengirim pesan singkat untuknya. Tapi gak ada balasannya, hm…kenapa??? Aku coba sms lagi keesokan harinya. Tapi jawaban gak datang. Gak ada respon dari dia. Ok, aku mulai ngrasa aneh!!!!!

Hari-hari berlalu, dan sedikit-sedikit sudah mulai lupa, hingga akhirnya semalam. Ketika jemari ini mulai mencari namanya di FB dan ketemu trus ngeliat di wall nya…oho…ketahuan!!!! Hm….jadi gitu..

Singkatnya, ada cewek yang bilang suka sama dia. Dan di statusnya dia juga bilang kalau lagi CLBk. Jadi bisa disumpulin kalau si cowok ini sedang balikan lagi sama mantannya. Hohohohohohohoh……begono to…

Rasanya, kayak ngimpi. Tapi kok, beneran…ya so far, aku cuman ngrasa dia pasti malu banget sama statementnya dia yang bilang kalau pengen pacaran sama aku. Tapi nyatanya dia Cuma OMDO (omong doang). Ya, makanya dia gak ngebales sms aku. Ternyata dia malu aja ma tingkahnya..hohohohohoohh dasar payah!! Gak gentlement!! Gak berani nanggung semua omonganya ke aku!!kalau aku omong ke mantannya itu, pasti lain ceritanya!!!

Tapi, aku gak sejahat itu. Sesama cewek mungkin aku cukup kasian aja ma dia yang udah dikadalin ma cowok itu.hm….

Mungkin dia atau mereka cukup berbahagia, tapi aku yakin kalau cowok itu pasti ngrasa gak enak banget sama aku..hahahahahah makanya dijaga mulutnya, jangan asal nyeplos aja!!! Ingat semua omongan kita, suatu saat pasti diminta pertanggungjawabannya. Dan semoga aja kamu gak akan pernah lupa sama aku…….AMIN!!!! ^o^ (ketawa ngakak)

Pengalaman ini, menyadarkanku, betapa mudahnya cewek terjebak rayuan yang gak bisa dipertanggungjawabkan. Dan aku harus mengambil hikmah dibalik ini semua. Untungnya Allah SWT masih menjagaku erat dalam lindunganNya, agar aku tak terjebak dalam cinta semu yang hanya menyakitkan hati.

Awalnya Cuma interest sama pikirannya aja. Tapi lama-lama juga ngrasa ilfiil. Dan jadi kemenangan telak ketika dia ngungkapin perasaannya padaku namun aku gak jawab!! Mungkin, alasannya juga karena aku gak cepet-cepet bilang dan mantannya balik lagi atau sebaliknya.

Whatever…………….
Alhmadulillah……..Allah SWT memperhatikan aku, menegurku, dan membuatku tersadar.

Buat temen-temen cewek, jadi lebih hati-hati iya sama rayuannya cowok yang gak bisa dipertanggungjawabkan. Karena itu pertanda dia bukan iman yang pantas untuk mendampingi kita, mengarahkan kita ke jalan yang benar. Dan dia gak halal untuk terus mengisi hati kita..WASPADALAH………….WASPADALAH!!!!!


“ Menanti yang halal buat kita mungkin akan terasa lama, hingga kita terjebak pada semunya sebuah rasa. Yang hanya akan mengantarkan kita kedalam jurang kesakitan. Mendekam kita dalam amarah, benci dan kesepian. Bersabarlah….jangan biarkan hatimu terjebak dan terluka. Yakinlah Allah SWT itu akan mengirimkan yang halal untuk kita dengan caranya yang indah, mungkin nanti, esok atau bahkan lusa..yakin dan tetap jaga murninya hatimu teman!! ”

1 komentar:

{ dapit yang tampan } at: Kamis, November 05, 2009 3:34:00 PM mengatakan...

saknoeeeeeeeeeeee ampe mbrebes akuuuuuuuu *LEBAY

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA