Soal Lelaki,,


Pernah gak sih kalian khususnya para cewek, ngalamin hal yang gak enak. Apalagi kalao berhubungan sama cowok kita, ya kekasih kita gitu. Bisa jadi, yang kita alami itu seperti, rasa cemburu, naksir, mau minta maaf dan lain sebagainya, dan dari beberapa rasa-rasa itu aku juga pernah ngrasain cowok aku cemburu. Dulu, waktu masih punya cowok...Kalian juga kan ? he,, apalagi kalau lagi di taksir sama cowok...he,, gimana gitu rasanya..

tapi..kita sebutnya lelaki saja yah...biar keren...
Dan aku mau kasih tahu soal RAHASIA LELAKI nih..
Yup, rahasia lelaki.
Mau tahu??

Coba deh perhatiin, kalau laki-laki mengirimkan SMS yang isinya ngucapin met luch dan dia sms ke kamu berkali-kali dalam sehari, itu tandanya dia suka sama kamu..karena lelaki itu jarang melakukan hal itu, kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kalau lelaki menelepon mu tanpa sebab, dan hanya ingin mendengarkan suaramu. Tandanya dia suka sama kamu, tapi dia malu untuk memulainya. Karena lelaki itu harus membuat firs moved. Tapi takut kalau kelihatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

Kalau lelaki terdiam..setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pretengkaran ini berakhir. Karena : pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama-lama bertengkar mulut, kecuali dia banci ( tapi terkadang kita jadi makin jengkel karena lelaki kita Cuma diam aja dan kita makin banyak berbicara---jadi malu J ). Cukup tiga kalimat awal pertengkaran kalian, dia sudah mengerti sebab kemarahan kamu.
Kalau lelaki memegang tanganmu, atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah (pernah ngalamin ini—tapi aku jadinya makin nangis,,,, L jadi malu ). 

Karena laki-laki yang benar-benar sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu nangis. Apalagi gara-gara dia... ( dan aku makin nangis karna harus bener-bener jauh dari dia... L ).

Kalau lelaki bersandar dibahumu, dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu-satunya wanita yang dia cintai  sebesar cintanya kepada ibunya...karena, lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dihadapan wanita. Kalau dia sampai melakukannya padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin harga diri nya gak akan berkurang jika melakukan itu padamu.

Kalau lelaki itu mengatakan “ apa sih yang gak buat kamu ?”

Ada dua kemungkinan, dia bennar-benar suka sama kamu atau dia playboy sejati. Karena itu, lelaki ingin sang wanita pujaan hatinya tahu, kalau dia siap memberikan waktunya hanya untuknya.

 Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata-kata itu dibarengi pujian-pujian nggak jelas maksudnya.

Kalau lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar-benar sayang sama kamu karena kodrat lelaki adalan pantang untuk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata. “ DIA CINTA KAMU ”.

Kalau lelaki sering melanggar aturan-aturan yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu. Karena : lelaki tahu apa yang benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang semakin dilanggarnya.

Kalau lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti :
1.       Dia benar sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu
2.       Dia tipe posesif dan menguasai
3.       Dia selingkuh dan gak mau di “saingi”
4.       Dia punya trauma dalam yang mungkin gak pernah diceritakannya padamu..

Kalau lelaki diam membisu, tandanya dia benar-benar marah sama kamu. Karena, lelaki selama masih “ngoceh” tandanya masih “setengah marah”. Tapi kalau sudah diam, siap-siap saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian.

Kalau lelaki bercerita hal buruk terhadap masa lalunya, tandanya dia memberitahumu agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.  Karena lelaki adalah makhluk traumatik. Cukup kita berkata : “aku gak akan melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dan dia tidak akan bercerita itu lagi.

Kalau lelaki menghilang tiba-tiba, tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dadn lain hal. Karena lelaki kadang gak tega untuk meninggalkan kalian, kadang karena hal-hal yang kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, bearti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.
Kalau lelaki menatap dalam-dalam dimatamu, dia sedang mencari-cari jawaban, apakah kita benar-benar cinta padanya atau hanya sebatas apakah ?

Karena hampir setiap lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.
Jadi kesimpulannya, para wanita sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para lelaki yang hanya keras di luar, tapi lembut dan rentan di dalam. Itulah rahasia terdalam para lelaki, mudah-mudahan berguna bagi para wanita.
J

2 komentar:

{ bayu } at: Senin, Agustus 29, 2011 9:08:00 AM mengatakan...

wah..wah..
menarik. menarik.. hahaa :D

{ Queen SHA } at: Rabu, September 07, 2011 1:04:00 PM mengatakan...

hahahaha..
menarik apa??

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA