Aneh deh ini !

Rasanya kok aneh ya?

Aku yang kaga ngerti apa yang aku rasakan. Bahkan mendefinisikannya saja aku tak mampu. Entah, keraguan yang terus selimuti hati untuk melangkah lebih jauh lagi. Bukan bermaksud untuk terus mengharap yang lebih dari dirimu, karena ku tahu aku tak sanggup untuk terus begini.

Mungkin hanya suasana yang terus membuat kedekatan antara kita, namun aku tahu dirimu juga merasa bahwa bukan saatnya untuk menganugrahi gelar atas apa yang kita rasa. Aku tahu, dirimu kini mungkin lebih bimbang dari aku, tapi bagaimana juga denganku???

Yang jelas, kita tetap berusaha untuk menjalani ini walau belum pasti. Dan kita bertahan untuk meyakini yang kita rasa.

Sebenarnya gak perlu untaian kata atau apa yang kita lakukan untuk itu, mungkin akan hilang sendiri suatu saat. Yang aku benci, kau membiarkan aku bertanya dan mencari tentang kepastian ini, padahal kau tahu aku tak mampu mencarinya sendirian.

Seharusnya tak ku bagi kisahku yang abstrak ini, tapi aku tak mengerti..
Bila memang hanya suasana yang memainkan kita, maka jangan pergi. Biarlah dikenang agar kita ingat masa muda yang membuat bimbang.

Atau membiarkan aku bertanya pada angina buritan?????
Hahhahahhahahahha..aku tak tahu!!!!

Rasanya kok aneh ya..kalau dibiarkan terus tanpa ujung yang pasti juga tidak mengenakkan, apa yang dinanti dari kita berdua???ups…kita??? belum saatnya yang ada hanya aku dan kamu!!!

Eh, kamu merasa kaga sih????atau hanya aku yang GR ya???? Hohhohohoh rasanya memang aneh…atau temanku mungkin juga pernah merasa seperti ini, complicated!!!!!


Atau aku memilih untuk jadi pecundang…hahahahahhaha kejadian yang akan terulang, sama seperti taun yang lalu. Memilih menjadi pecundang sejati..lagi!!!! hahahahahhah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 • Piece ♥f SHA